Mommy's World

My world about breastfeeding and parenting

Nice to meet you!

Owner @AuraBatik | Mompreneur - Vlogger - Blogger - Loves Cooking & WomenPreneurCommunity | Coffee Addict | caroline.adenan@gmail.com
Oline

What Read Next

MANFAAT OMEGA 3 DAN OMEGA 6 ADA PADA KENIKMATAN SEGELAS SUSU






Hai moms, finally saya mau update blog lagi nih. Kali ini saya mau share tentang tumbuh kembang anak nih. 

Narend itu termasuk anak dengan postur yang kurus. Kurus sekali malahan. Saya sebenarnya malu juga karena anggapan oranglain, kok ya anaknya kurus banget, apa iya gak dikasih makan? Tapi kembali lagi saya ingat waktu saya mengikuti sebuah talkshow parenting, bahwa anak yang (tampak) kurus belum tentu kekurangan gizi. Karena semua tergantung pola pertumbuhan individu si anak juga. 

ANAK MOMMY SUSAH MAKAN DAN SUSAH TIDUR? SUDAH PERNAH COBA PIJAT BAYI?


Waktu itu hari Kamis, saya ingat betul karena besoknya hari libur, Narend saya bawa ke rumah sakit untuk imunisasi vaksin DPT, sewaktu menunggu, Narend bermain dengan salah satu anak yang sudah cukup besar, sekitar 3 tahun, orantuanya bertanya tentang Narend soal makan dan minum.

OT : Mba, anaknya gimana susah makan dan susah tidur atau malahan suka makan dan tidurnya teratur?
Oline : Anak saya susah banget untuk makan, udah dikasih vitamin supaya nafsu makan, dibuatkan makanan kesukaan tetap saja susah banget untuk makan, maunya main mulu, dan saat mengunyah malahan makanannya di emut, gak dikunyah. Soal tidur malahan gak teratur sama sekali, kadang tidur jam 8 malam, kadang jam 11 malam, kadang jam 1 pagi, gak jelas banget waktu tidurnya.
OT : Anak saya juga awalnya begitu, tapi lama-lama kelamaan mau kok makan makanan  walau ujung-ujungnya harus pakai drama pemaksaan makanan.

Contact Form

Name

Email *

Message *