My world about breastfeeding and parenting

Saturday, August 16, 2014

MPASI Pertama Narend : Pure Buah (Pepaya)

Saat ini Narend sudah memasuki usia 6 bulan. Berarti sudah saatnya MPASI dong? Sebenarnya sih sejak dari usia di Narend 4 bulan si mama udah berisik and ngomel aja ituh, katanya kenapa gak dikasih MPASI sejak usia 4 bulan sih? Dulu kamu aja Lin saat kamu usia 4 bulan. Nah kalau udah kayak gitu saya cuma bisa jawab, "Sesuai peraturan pemerintah maaa.... MPASI kan baru boleh di usia 6 bulan. Bulan 1 sampai bulan ke 6 kan masa-masa ASI eksklusif. Kalau bisa ya memang ASI aja. Gak usah tambahan macem-macem.

Yaaah biasalah namanya orangtua, terjadi perdebatanlah antara saya dan si mama. Tapi yang jadi pemegang keputusan ya mamanya, aku :D

Bookmark Us

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

The Urban Mama

Mau email update seputar MPASI ?

Artikel yang banyak dibaca Bunda

Nyari Seputar apa Bunda ?

Menu Utama

Copyright © Mommy's World | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com