My world about breastfeeding and parenting

Thursday, April 30, 2015

Milna Toddler Biskuit, Cemilan Sehat sebagai Penambah Nafsu Makan Balita

Sekarang Narend sudah berusia 14 bulan. Sudah hampir berusia 1,5 tahun nih. Bener-bener gak terasa deh. Rasanya kok cepet banget ya? Perasaan kok kayaknya saya baru kemarin disibukkan dengan perah memerah ASI yang kejar tayang. Tapi kok sekarang kejar tayang dengan sajian MPASI yang beraneka ragam? Ohmaigat, waktu emang cepet bangeet moms! Andaikan waktu bisa back to the pass, saya pengen bilang ke Narend, "Hai Nak, kamu jangan cepet-cepet yah gedenya..":))

Narend sekarang giginya baru 4. Yeaa, baru 4. Dari sejak usia 8 bulan giginya gak nambah-nambah. 4 teruuus. Pusing juga sih, ini kok gak nambah-nambah ya? Padahal mah tekstur makanan udah dikasih yang aneka rupa. Sampai dia muntah segala gara-gara kekerasan juga udah. Sampai bapaknya ngomel-ngomel, gara-gara saya terlalu maksain tekstur makanan yang keras-keras dikasih ke Narend? Jadinya muntahlah! :( 

Hmm.. saya sih cuma mengikuti saran dokter aja. Waktu beberapa bulan lalu saya pernah konsultasi dengan Dokter Markus, dokter tumbuh kembang anak, tau kan dokter yang ngehitss ini? Nah, saya pernah konsultasi, dan saya curhat, "Saya pusing dok, kenapa berat badan anak saya gak nambah-nambah dok ya?" Nah, dokter menyarankan untuk coba memberikan makanan yang teksturnya agak sedikit keras. Jangan bubur terus! 

Bookmark Us

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

The Urban Mama

Mau email update seputar MPASI ?

Artikel yang banyak dibaca Bunda

Nyari Seputar apa Bunda ?

Menu Utama

Copyright © Mommy's World | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com