Mommy's World

My world about breastfeeding and parenting

Nice to meet you!

Owner @AuraBatik | Mompreneur - Vlogger - Blogger - Loves Cooking & WomenPreneurCommunity | Coffee Addict | caroline.adenan@gmail.com
Oline

What Read Next

Bilna Mom is Hero, Bentuk Apresiasi Bilna Kepada Ibu

Jika kamu adalah seorang wanita, berbahagialah! Karena setiap tahun pada tanggal 22 Desember kita memperingati Mother's Day atau yang biasa kita kenal dengan Hari Ibu. 




Menjadi seorang Ibu dan Istri bukanlah hal yang mudah. Dedikasi dan cinta kasih dari perempuan hebat tersebut tentunya akan selalu menginspirasi kita semua. Biasanya bentuk apresiasi yang dilakukan adalah memberikan kecupan atau se-bucket bunga mawar. Itu kalau saya sih :) 

Nah, kali ini, ada cara apresiasi yang sedikit berbeda nih mommies. Cukup ceritakan arti Ibu dan Istri bagi anda, berikan mommies bahwa mereka patut disebut sebagai "Mom is Hero". Jadikan Hari Ibu ini tak terlupakan bagi mereka. Belum beristri? Ahh tenaaang. Bisa rekomendasikan adik, pacar, atau mungkin malahan calon mertua :D

Hadiah menarik telah menanti untuk para "Mom is Hero". 5 pemenang utama dengan cerita terpilih, masing-masing akan mendapatkan paket spa, voucher makan, paket produk kecantikan dan gift voucher dari Bilna.com dengan Total hadiah senilai Rp 20.000.000.
10 pemenang favorit akan mendapatkan produk kecantikan, hadiah hiburan dan gift voucher Bilna.com dengan total hadiah senilai Rp 10.000.000.
Dan 20 pemenang hiburan lainnya, akan mendapatkan produk kecantikan, hadiah hiburan dan gift voucher dari Bilna.com dengan total hadiah senilai Rp 5.000.000. 
Aduuh hadiahnya keren-keren ya. Yukk isi sekarang juga, siapa tau Istri/ Ibu mommies yang terpilih untuk mendapatkan hadiah dari Bilna.

Kenapa Campign Mom is Hero?

Pasti ada yang bertanya ya. Pertama alasannya karena dalam rangka merayakan hari ibu. Lalu yang kedua karena Bilna adalah mom site leader dan sebagai bentuk apresiasi Bilna terhadap para mommies. 

SYARAT DAN KETENTUAN
  • Satu account hanya boleh mengirimkan 1x.
  • Pemenang diumumkan 22 Desember melalui social media Bilna.com.
  • Tim Bilna.com akan menghubungi para pemenang.
  • Tidak berlaku untuk staff dan keluarga staff Bilna.com.
  • Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
Untuk info lengkapnya bisa mengunjungi website Bilna Moms Is Hero. Perlu dicatat nih, periodenya dari tanggal 20 November - 20 Desember 2015 ya. Program ini full supported oleh Radio JakFM. 

Oya, kabar baik lagi, buat hadiah pemenang pertama nantinya akan diantar langsung oleh Ronald dan Tike ke rumah kita loh. Duh, bookmark deh, cepetan. Gak sulit kan buat ikutannya? :)



Comments

  1. bener mak, cerita mengenai ibu memang ga ada habisnya diulik. Keren banget deh lomba Bilna ini.. 😊

    ReplyDelete

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *