My world about breastfeeding and parenting

Thursday, June 22, 2017

Pentingnya Playdate Mempengaruhi Karakter Anak


Mommies, anak-anak memang tidak lepas dari kebiasaan bermain ya. Walaupun anak kita harus belajar, suasananya pun harus dikondisikan dalam suasana bermain. Karena bermain memang punya sejuta manfaat untuk anak-anak. Karena bermain gak cuma bikin mereka senang saja, tapi juga melatih kepribadian dan berperilaku. Salah satunya adalah darmawisata ke Taman Mekarsari.

Tuesday, June 6, 2017

Sarapan dan Cemilan Sehat dengan Nestle Koko Krunch Sereal Bar Coklat


Mommies, ada yang mengalami masalah yang serupa gak sih, kalau anak susah makan? Duh, kayaknya hampir semua ibu-ibu di dunia ya mengalami hal ini. Kok kayaknya saya iri aja gitu sama ibu-ibu yang punya anak, anaknya doyan banget makan, trus sapai pipinya chubby gak ketulungan, dan terkadang ada yang suka over weight?

Sunday, May 28, 2017

Mommies, Dukung Si Kecil Yang Alergi Tetap Berprestasi Melalui Platinum Kids Olympics



Mommies, sebagai orangtua saya merasa sangat bersyukur, karena Narend anak kami bukan termasuk anak yang alergi. Karena saya juga bukan tipe orang yang alergian. Sejak kecil saya selalu memperkenalkan makanan-makanan terutama yang banyak mengandung protein, susu dan produk turunannya. Karena saya tidak mau nanti jika nanti Narend besar, dia jadi anak yang alergian.

Ada yang bilang katanya anak terkena alergi, gak bisa berprestasi? Sebagian orang sih ada yang bilang demikian. Tapi itu cuma teori sih, prakteknya ternyata anak yang alergi bisa juga kok berprestasi. Saya juga tahunya baru di acara gathering bersama Morinaga kemarin. 

Mungkin anak mommies salah satu yang termasuk anak alergi moms? Saya coba share ilmu yang saya dapatkan kemarin ya. 

Thursday, January 26, 2017

Cloth Diaper Little Hippo, Senyaman Kasih Ibu


[Sponsored Post]

Dalam hitungan kurang dari 1 bulan, Narend akan memasuki usia 3 tahun. Haaa iyaa cepet banget udah mau 3 tahun ajaa. Waktu dia usia 2 tahun, saya banyak mengajarkan hal-hal kemandirian dengan Narend. Karena dulu target saya di usia Narend 2 tahun, dia (sudah) bisa melakukan segalanya (walaupun belum sempurna).

Memang tidak sesuai on target sih (2 tahun), tapi ternyata di usianya 3 tahun dia banyak menunjukan progres-progress yang luar biasa. Yaitu :

Bookmark Us

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

The Urban Mama

Mau email update seputar MPASI ?

Artikel yang banyak dibaca Bunda

Nyari Seputar apa Bunda ?

Menu Utama

Copyright © Mommy's World | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com