My world about breastfeeding and parenting

Thursday, January 26, 2017

Cloth Diaper Little Hippo, Senyaman Kasih Ibu


[Sponsored Post]

Dalam hitungan kurang dari 1 bulan, Narend akan memasuki usia 3 tahun. Haaa iyaa cepet banget udah mau 3 tahun ajaa. Waktu dia usia 2 tahun, saya banyak mengajarkan hal-hal kemandirian dengan Narend. Karena dulu target saya di usia Narend 2 tahun, dia (sudah) bisa melakukan segalanya (walaupun belum sempurna).

Memang tidak sesuai on target sih (2 tahun), tapi ternyata di usianya 3 tahun dia banyak menunjukan progres-progress yang luar biasa. Yaitu :


1. Narend udah bisa mandi sendiri
Gara-gara dengar anak temen saya bisa mandi sendiri di usia 2 tahun, saya jadi pengen Narend juga seperti itu. Tenang aja, gak saya paksakan kok. Saya selalu mengajarkan kalau bisa dia mandi sendiri. Dan ternyata 2.5 tahun kemarin dia sudah bisa mandi sendiri! Tapi ya tetap saya dampingi.

2. Narend sudah bisa makan sendiri
Walaupun masih berantakan dan ujung-ujungnya diaduk-aduk.

3. Narend sudah bisa tidur sendiri
Tadinya sih Narend kalau tidur harus dikelonin dulu, tapi sejak saya makin sibuk dan Narend lebih sering main sendiri, jadi dia kalau ngantuk tinggal ke kamar, terus ngelonin bantal kesayangannya, terus bobo.

4. Bisa pakai baju dan celana sendiri.
Walaupun masih suka salah-salah.

Satu hal lagi yaitu saya selalu mengajarkan kemandirian dalam hal toilet training. Di usia 2 tahun kemarin, Narend belum lulus toilet trainingnya. Masih suka telat bilang pipis atau pupnya. Dan salah satu usaha yang paling efektif adalah dengan mengganti pemakaian popok sekali pakai dengan cloth diaper (Clodi). Karena dengan memakai clodi anak jadi terlatih merasa ada sesuatu yang basah di bagian celananya.

Bagi saya clodi itu harus nyaman, baik dari bahan celananya maupun isi clodinya. Minggu kemarin saya dikirimi produk Clodi dari Little Hippo. Jadi clodi ini adalah clodi buatan Indonesia

Packagingnya seperti ini, ada zippernya, jadi lebih higenis. Biasanya saya kalau beli clodi gak dapat packaging yang seperti ini.



Lalu kalau mommies membeli clodi di Little Hippo sudah dapat isi clodinya 1 buah.


Setelah barangnya sampai, langsung deh saya cobakan ke Narend




Terus langsung saya coba dia loncat-loncat, nunggung-nungging atau lari-lari. Saya ingin membuktikan bahwa clodi ini benar-benar nyaman di Narend. Dan ternyata dia nyaman tuh :)




So, overall clodi ini mungkin bisa jadi salah satu pilihan para mommies yang ingin memilih clodi dengan kualitas oke. Disini juga ada pilihan untuk boys ataupun girls. Ohya, satu lagi, clodi ini termasuk murah dan berkualitas. Untuk harganya juga sangat terjangkau. 

Kalau mau tau info detailnya,  bisa mampir ke website dan sosial medianya ya. 

Cloth Diaper Little Hippo

Website : www.littlehippo.id
Instagram : https://instagram.com/littlehippoclothdiaper
Facebook : www.facebook.com/littlehippoclothdiaper.

Semoga artikel saya bisa bermanfaat ya moms.

2 comments:

  1. Huii keren achievementnya Narend. Good boy.

    Ini di GGP ya mak?

    ReplyDelete

Bookmark Us

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

The Urban Mama

Mau email update seputar MPASI ?

Artikel yang banyak dibaca Bunda

Nyari Seputar apa Bunda ?

Menu Utama

Copyright © Mommy's World | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com