Mommy's World

My world about breastfeeding and parenting

Nice to meet you!

Owner @AuraBatik | Mompreneur - Vlogger - Blogger - Loves Cooking & WomenPreneurCommunity | Coffee Addict | caroline.adenan@gmail.com
Oline

What Read Next

Prenagen UHT Almond Soya, Snack Alternatif Untuk Ibu Menyusui



Hi moms! Sering mendengar gak sih ada teori yang bilang kalau ibu menyusui itu porsi makannya itu 2x lipat lebih banyak dari ibu-ibu normal biasanya? Pasti sering ya 😁 Karena ternyata setelah saya mengalami sendiri, itu bukan quotes atau teori hoax semata lho, itu beneran! Alhamdulillah sampai saat ini saya masih menyusui. Anak saya, Rissa saat ini usianya sudah memasuki 9 bulan, sebentar lagi akan memasuki usia 10 bulan. Kalau ditanya, masih sering merasa lapar atau gak? Hohoo, masih, jangan ditanya. Tapi mungkin tingkat laparnya berbeda ketimbang dulu waktu Rissa masih ASI Exclusive. Porsi makan saya benar-benar menggila, saya sungguh-sungguh butuh yang namanya asupan karbohidrat. Kalau sekarang, saya lebih sering makan cemilan, seperti roti, puding, buah, jus, crackers, dan sebagainya. 


Tapi seiring kesibukan saya sebagai ibu 2 orang anak, ditambah lagi di rumah saya tidak ada asisten rumah tangga, membuat cemilan menjadi hal yang sulit bagi saya. Yang ada saya jadi lebih sering beli, daripada bikin di rumah. Kalau beli diluaran sana, banyak yang gak sehat. Alternatif dan solusi pertama, saya lebih sering beli jus buah, karena jus buah lebih make sense untuk menangkal rasa lapar.

Tapi terkadang juga jus yang saya suka selalu habis. Saya suka dengan jus buah alpukat dan mangga. Ujung-ujungnya saya jadi beli buah sendiri, lalu ngejus sendiri. Duh malah makin repot. Karena di rumah saya benar-benar gak ada yang bantuin buat cuci piring dan sebagainya. Karena pagi-pagi saya sudah direpotkan menyiapkan MPASI Rissa. Gak hanya itu sih, per tahun 2020 ini anak sulung saya, Narendra, sudah fultime ikutan ngegym. Dan Rissa juga sudah sekolah Baby Gym. Jadilah kesibukan saya bertambah macam macan ternak (manusia cantik anter anak maksudnya hehee). 

Oleh karena itu saya benar-benar butuh nutrisi tambahan untuk saya. Sekarang saya lagi coba konsumsi Prenagen UHT Almond Barley Soya. Minuman apa itu? Yes, ini adalah minuman UHT baru dari Prenagen. Snack inovasi terbaru dari Prenagen yang mengandung almond dan soya asli, low lactose.

Packaging

Untuk packagingnya sama seperti susu UHT lainnya, yang tinggal diminum anytime. Di packagingnya juga jelas tertera kandungannya.


Setiap hari Prenagen UHT Almond Soya ini pasti ada di dalam tas saya. Jadi anytime saya butuh cemilan, saya bisa langsung nikmati.



Nutrisi yang terkandung Prenagen UHT Almond Barley Soya ini menurut saya cukup lengkap yaitu sumber asam folat, zat besi, vitamin D3, dan juga sumber kalsium.



Lalu minuman Prenagen UHT ini bukan cuma rasanya yang enak, tapi juga memiliki keunggulan dibandingan UHT lainnya, seperti : rendah lemak, bisa diminum mulai dari persiapan kehamilan, sampai menyusui seperti saat saya sekarang ini. Praktis, bisa diminum anytime. Rendah laktosa. Dan saya lebih suka dikonsumsi dalam keadaan dingin, lebih segar rasanya! 😍



Buat para ibu hamil dan menyusui, saya merekomendasikan snack ini sebagai minuman pendamping alternatif yang praktis bisa diminum kapan saja dan dimana saja. Gak hanya itu, rasanyapun enak lho! Jadi sekarang saya gak khawatir lagi deh cari-cari nutrisi buat saya dan si kecil. Karena susu UHT Prenagen Almond Soya ini sudah mewakili asupan nutrisiku 😊

Comments

Contact Form

Name

Email *

Message *