Mommy's World

My world about breastfeeding and parenting

Nice to meet you!

Owner @AuraBatik | Mompreneur - Vlogger - Blogger - Loves Cooking & WomenPreneurCommunity | Coffee Addict | caroline.adenan@gmail.com
Oline

What Read Next

Doaku Di Penghujung Ramadhan


Ramadhan Ya Kareem. Sebentar lagi kita akan meninggalkan bulan suci yang penuh keberkahan ini. Rasanya enggan ingin berpisah. Andaikan bisa saya ingin bulan Ramadhan lebih lama lagi. 

Ada beberapa doa dan harapan saya di penghujung Ramadhan kali ini :

Ya Allah,
aku ingin pandemi ini segera berakhir. Aku ingin kembali ke kehidupan semula, dimana aku bisa bersosialisasi dengan tetangga, dengan orang lain dengan biasanya, bisa melihat orang lalu lalang untuk membangunkan aku tidur untuk sahur. 

Ya Allah..
Tahun ini banyak sekali kekurangan aku dalam beribadah, karena tahun ini bertepatan dengan masa menyusui, jadi aku belum bisa beribadah dengan maksimal. Jika aku diberikan umur panjang, aku ingin beribadah lebih baik lagi tahun depan.

Ya Allah..
Berpuasa di masa pandemi ini membuat aku menjadi mengerti pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan diri. Yang mana aku seringkali abai untuk itu.

Ya Allah..
Jika memungkinkan, aku ingin sekali bisa berkomunikasi dan bertemu dengan mamaku secepatnya, karena sudah setahun ini aku tidak bisa berkomunikasi dengan mama. 

Ya Allah..
Panjangkanlah usiaku sehingga aku bisa bertemu dengan bulan Ramadhan berikutnya, aku ingin beribadah lebih baik lagi. Aku ingin mengajarkan nilai-nilai agama kepada anak-anaku.

Ya Allah..
Jadikanlah anak-anakku, anak-anak yang sholeh dan sholehah, bimbing mereka ke jalanMu. Perbanyak stock kesabaran aku ya Allah, aku memang orangtua yang tidak luput dengan rasa amarah pada anak-anaku. Ampuni aku ya Allah. Aku belum menjadi orangtua yang terbaik untuk anak-anaku.

Kabulkan semua doa dan harapanku ini ya Allah. AMin YRA.

Comments

Contact Form

Name

Email *

Message *