Mommy's World

My world about breastfeeding and parenting

Nice to meet you!

Owner @AuraBatik | Mompreneur - Vlogger - Blogger - Loves Cooking & WomenPreneurCommunity | Coffee Addict | caroline.adenan@gmail.com
Oline

What Read Next

Sweety Silver Pants, 1 Detik Menyerap Lebih Cepat!

 


Sweety Silver Pants.

"Mi, itu popoknya Rissa udah penuh banget tuh, harus diganti! Sebentar lagi bocor lho."
"Serius? Perasaan 2 jam lalu baru diganti deh, kok cepet banget deh penuhnya?"
"Kamu pake popok yang mana sih? Dulu waktu Narend kayaknya gak gitu deh."
"Ya kemarin aku beli popok bukan yang biasa sih, karena lagi promo soalnya. 😓"
"Aduh, pantesan ajaa si Rissa tengah malem jadi bangun kan? Dia ngerasa gak nyaman soalnya."

Buat anak gak usah coba-coba deh! 


Sering gak sih denger quotes kayak gitu moms? 😁 Jujur aja saya sebagai ibu-ibu modis (baca : modal diskon), yang setiap kali denger popok itu diskon, mata saya langsung ijo deh, langsung pengin beli 😊 ya gimana dong, namanya juga popok lagi diskon, jadi ya bawaannya pengin beli aja gitu. Tapi ternyata gak semua popok murah itu kualitasnya jelek dan gak semua popok mahal kualitasnya bagus. Pernah suatu waktu saya pakai popok sekali buang yang premium, saya pikir harganya mahal udah pasti gak bakalan bocor deh, eh nyatanya bocor juga 😂 Makanya quotes yang bilang, buat anak gak usah coba-coba deh! Itu benar adanya. Untuk urusan popok, jadi udah kapok deh masanya coba ina inu, jadi kalau udah sekali pakai and cocok, bakalan pakai terus sampai anak kita bisa lulus toilet training dan bisa naik level pakai panties seperti pada umumnya.

Ada satu popok yang menjadi andalan saya, yaitu Popok Sweety Bronze.



Kenapa saya memakai sama popok Sweety ini? 


Pertama, karena mampu menampung pipis anak sebanyak apapun minumnya, saya gak pernah ngalamin yang namanya popok anak bocor. 

Kedua, karena permukaannya lembut, anak saya alhamdulillah gak pernah yang ngalamin iritasi karena permukaan popok. Mulai dari yang model perekat sampai pants, anak-anak saya semuanya cocok alhamdulilillah.

Ketiga, harganyaaa moms, sering diskon! Untuk ukuran L isi 30+2 saya biasa beli di harga sekitar 46-49ribu di minimarket atau supermarket dekat rumah. Untuk 1 bulan pengeluaran untuk popok budgetnya sekitar 150ribu. 1 hari Rissa pakai popok 3-4 buah.

Ya jadi ya nampaknya gak ada alasan lagi deh buat saya ganti brand lain. Karena memang popok Sweety sangat ramah di kantong.

Nyobain Sweety Silver Pants

Nah, bulan lalu ceritanya lagi jalan-jalan ke supermarket nih, biasalah untuk belanja bulanan. Mampirlah ke rak bagian popok, kebetulan popoknya Rissa sudah habis nih stocknya. Akhirnya saya memutuskan untuk beli Sweety Silver Pants dengan ukuran yang sama, yaitu L28. Sekalian pengen cobain sih. 


Packaging

Dari packagingnya aja udah beda sih, warnanya biru-putih, logonya masih sama, 

Keunggulan Sweety Silver Pants

Sweety Silver Pants adalah satu-satunya popok di Indonesia yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist dan berhasil mendapatkan pengakuan Internasional sebagai popok bayi yang aman untuk kulit bayi yang sesensitif apapun.

Adapun kelebihan dari sweety silver pants ini adalah :

Diamond Layer Technology

Kebanyakan bayi-bayi yang baru lahir kulitnya sangat sensitif, jadi harus memakai popok yang bahannya tidak membuat kulit bayi jadi iritasi atau infeksi. Biasanya infeksi atau iritasi terjadi karena popok terlalu lama belum diganti, jadi kulit si bayi bersentuhan dengan popok yang lembab, sehingga bisa berpotensi menimbulkan masalah lainnya seperti penyakit kulit. Wah belum lagi kulit bayi ruam (merah-merah) karena popok bayi yang bahannya tidak nyaman, ditambah lagi penyakit kulit pada bayi. Oleh karena itu Sweety berinovasi menghadirkan Diamond Layer Technology (teknologi lapisan bermotif berlian), yaitu teknologi yang mampu  satu detik menyerap lebih kering.

Ekstra Elastis, Lembut dan Pas Di Badan

Sebisa mungkin popok model pants (celana), karetnya tidak mengganggu kenyamanan si kecil. Nah, Sweety Silver Pants ini karet pinggangnya tidak terlalu ketat dan cukup elastis, jadi karet pinggang dan lingkar paha tidak menimbulkan bekas pada kulitnya. Cocok banget nih buat si kecil yang hobbynya eksplorasi dunia baru. 



Soft Cotton-Like Cover

Sweety Silver Pants memiliki bahan lapisan yang halus selembut kain. Jadi cocok untuk bayi yang kulitnya sensitif serta khusus untuk new born.

360 Derajat Leak Guard Protection

Teknologi 360 Derajat Leak Guard Protection bisa mengurangi resiko bocor karena terlalu penuh ataupun aktivitas si kecil.

Dilengkapi Aloe Vera Moisturiser

Gak hanya bahannya saja dari kain, tapi juga lapisannya dilengkapi aloe vera moisturiser. Kenapa harus aloe vera? Karena kandungan aloe vera biasanya digunakan pada skincare untuk mengurangi iritasi pada kulit (yang ditandai dengan warna merah-merah pada kulit), serta melindungi kulit.


Wear Back Side

Desain bagian belakang popok lebih lebar , jadi bisa menutup pantat bayi dengan sempurna. 

Dan sayapun langsung mencobanya. Yeay, Rissanya nyaman sekaliii 😍 Lihat deehhh ekspresinyaa. Sungguh happy dianya. Berarti bener ya semua kelebihan si sweety silver pants ini bikin nyaman si kecil, jadi nyaman bereksplorasi. 






Semoga artikel saya bisa bermanfaat ya moms. 

Comments

  1. sweety memang sahabat buat para balita ya :D sangat aman dan nyaman

    ReplyDelete

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *