My world about breastfeeding and parenting

Wednesday, September 16, 2015

Botol Philips Avent, Hadiah Manis untuk Adik Tercinta

Hampir sebagian besar setiap ibu yang menyusui pasti punya peralatan menyusui. Misalnya Breastpump (entah manual atau elektrik), botol kaca untuk menyimpan ASI perah, sterilizer untuk sterilisasi botol susu, dot bayi, dan juga botol susu. Waktu jaman-jaman saya menyusui dulu saya termasuk orang yang paham internet. Alias segala persiapan baik dari hamil sampai melahirkan saya dan suami persiapkan sendiri. Jadi kami benar-benar mandiri. Jadi untuk segala pengetahuan produk apa yang cocok, lalu barang apa yang paling bagus, perlengkapan apalagi yang harus kami siapkan, semua kami searching melalui internet. 

Nah waktu hamil kemarin, saya sempat nyobain breastpump philips nih. Beruntung saya sempat mengenal produk Philips, karena saya memang sudah tau kualitas dari Philips itu seperti apa. Nah, salah satunya dalam memilih botol susu.

Bicara soal botol susu, dulu saya tipe orang yang gak terlalu mementingkan kualitas atau kuantitas dari si botol susu tersebut. Biasanya saya beli berdasarkan apa yang direkomendasi oleh si SPG di baby shop langganan saya. Produk apa yang paling laku dan murah, itu yang saya beli. 

Bulan depan, adik saya akan melahirkan anak keduanya. Asiiik saya punya ponakan lagi :D Udah anak kedua sih, tapi sepertinya dia masih butuh barang-barang perlengkapan bayi. Minggu lalu saya dan suami iseng-iseng searching online untuk kado adik saya ini. Gak sengaja saya ketemu produk ini. Trus pas banget lagi diskon, yaudah saya beli langsung AVENT Natural Baby Bottle plus dot bayi yang 6m+ (untuk 6 bulan keatas).




AVENT NATURAL BABY BOTTLE (SCF693)




Untuk Baby Bottle SCF693 ini khusus untuk menyimpan susu yang volumenya besar, yaitu sekitar 9oz atau 260ml.


Mudah digunakan dan dibersihkan, cepat dan mudah dirakit kembali. Leher botolnya ini berukuran besar, memudahkan pembersihan dan pengisian lagi.


Untuk dotnya nomor 2, berarti diperuntukkan untuk baby yang berusia 1m+. Pas banget ya buat new born. Kelebihan botol ini bisa mengalirkan susu dengan lambat. Jadi si bayi gak tersedak. Jadi pemakaian dot harus diperhatikan moms. Harus disesuaikan dengan usia si babynya. Selain itu dotnya ini Natural Nipple Shape, alias bentuk dotnya seperti puting. Perlekatan alami karena dotnya berbentuk lebar seperti payudara mommies. Lalu kelopaknya nyaman dan unik untuk dot yang sangat lembut dan fleksibel. Kelopak yang ada di dalam dot meningkatkan kelembutan dan fleksibilitas tanpa merusak dot.

Ohya, dot ini juga dilengkapi sistem anti kolik atau anti sedak yang canggih dengan katup kembar. Jadi mengurangi banyaknya udara yang masuk ke dalam perut bayi.


Botol ini juga dilengkapi tutupnya, jadi lebih steril.


Ohya, botol ini juga bisa dengan mudah digabungkan dengan menyusui. Jadi setelah mommies pumping, gak perlu pindah-pindah botol lagi. Cukup menggantinya dengan dot. Botol ini membantu pemberian ASI melalui botol lebih alami untuk si buah hati. Desain dotnya menampilkan bantalan berupa kelopak yang inovatif untuk perlekatan alami, jadi seperti saat bayi menyusu langsung pada payudara mommies. Pastinya ini mempermudah untuk menggabungkan pemberian ASI secara langsung menggunakan botol.

Karena bentuknya unik, botol ini mudah untuk dipegang dan digenggam dari segala sisi untuk kenyamanan maksimal, bahkan untuk tangan bayi yang kecil. Untuk tipe ini terdapat 2 ukuran, yaitu 4oz/125 ml dan 9oz/260 ml.

Ohya moms, botol Philips Natural ini hanya tersedia 3 ukuran, 4oz/125ml, 9oz/260ml and 11oz/330ml. Wah, pantes aja waktu saya tanya ke SPG-nya mau beli botol, si mba-nya tanya balik ke saya, mau ukuran berapa. Yah paling aman beli yang 260 ml aja. Karena pengalaman saya dulu punya botol yang berukuran kecil banyak banget jadi wasting. Lebih hemat yang ukuran sedang 260 ml saja. Karena saya sekali pumping dulu sekitar 150 ml. Nah, tanggung kan untuk botol yang 4oz? :)


Nah, untuk botol yang kedua saya beli adalah Philips Natural Baby Bottle SCF695. Overall keduanya hampir sama. Cuma beda di warna saja.








Philips Avent Natural Bottle ini juga tersedia dalam 3 ukuran yaitu : 4oz/125ml, 9oz/260ml, dan 110z/330ml. Botol ini juga diperuntukkan untuk baby yang berusia 0-12 bulan. Warnanya biru. Desain botolnya sangat ergonomis, dengan leher botol yang agak lebar.

Untuk cari kado lahiran, susah-susah gampang, namun dari pengalaman saya memiliki baby 18 bulan, botol ASI sangat butuh yang memiliki botol yang kuat namun enteng, serta dot yang mirip seperti puting. Walaupun untuk adik saya yang sudah memiliki 2 anak, Jadi kayaknya udah paling pas ya botol ini sebagai hadiah untuk yang baru lahiran.

0 comments:

Post a Comment

Bookmark Us

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

The Urban Mama

Mau email update seputar MPASI ?

Artikel yang banyak dibaca Bunda

Nyari Seputar apa Bunda ?

Menu Utama

Copyright © Mommy's World | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com