Mommy's World

My world about breastfeeding and parenting

Nice to meet you!

Owner @AuraBatik | Mompreneur - Vlogger - Blogger - Loves Cooking & WomenPreneurCommunity | Coffee Addict | caroline.adenan@gmail.com
Oline

What Read Next

9 Tempat Yang Akan Saya Kunjungi Jika Covid-19 ini Berakhir



Kayaknya kalau saya mendapat pertanyaan seperti ini, kayaknya listingnya bakalan banyak ya 😁 secara pendingan kegiatan saya bersama anak-anak sudah saya listing sejak lama. Anak saya, si Narend sudah mengeluh bosan selama di rumah saja. Saya hampir kehabisan ide menjawab segala keluh kesahnya. Saya juga lihatnya kasihan sekali. Walaupun di rumah banyak banget permainannya, tapi tetap saja ia ingin lihat dunia luar. Karena dulu sebelum pandemi corona, saya sering banget mengajaknya keluar rumah, walaupun hanya sekedar ke minimarket depan komplek saja.

Nah, ada beberapa tempat yang mau saya kunjungi setelah corona ini berakhir. Tapi sepertinya saya pilihkan top 9 aja

Kemana sajakah?

1. Pergi Ke Toko Buku (Gramedia)

Duh saya kangen banget jalan-jalan ke toko buku, mengitari rak demi rak, mencium aroma buku baru, antri di kasirnya, dsb. Apalagi saya juga sudah berjanji dengan Narend akan membelikan buku baru untuknya.


2. Playground atau Playpark

Narend sudah menagih banget, kalau seandainya corona ini sudah menghilang dari muka bumi, dia ingin sekali ke playground. Saya bilang, sabar ya nak, setelah pandemi ini berakhir, mami janji mau ajak kamu jalan-jalan ke playground ya.



3. Mall

Untuk aktivitas pergi ke mall saya bisa hampir per 2 hari sekali. Untuk keperluan belanja di supermarket. Nah sebagai anak pecandu mall, rasanya ngangenin banget gak pergi ke mall, apalagi sekarang dalam jangka waktu yang lama, yaitu sebulan. 

4. Salon

Rambut ini sudah butuh banget yang namanya sentuhan hair stylist. Apalagi akhir-akhir ini rambut saya rontok banget karena masih menyusui. Saya mau hair treatment and potong rambut.

5. Coffee Shop

Sebagai ibu yang punya segudang aktivitas dan suka dengan kopi, rasanya ke cofee shop adalah bentuk satu me time buat saya. Saya pengen banget berlama-lama sambil baca buku, atau dengerin lagu, atau sekedar browsing sambil ditemani dengan kopi favorit.



6. Reflexy

Selama SFH, mengajar anak-anak setiap hari, waktu me time yang hampir tidak ada, kurang tidur, sehari ke dapur untuk urusan memasak bisa sampai 2x, apalagi sekarang masuk di bulan Ramadhan, rasanya badan saya rontok banget deh. Setelah corona berakhir, saya pengen banget body massage di reflexy. Saya kangen banget dipijat oleh therapist kesayangan 😥


7. Bioskop

Dulu sebelum pandemi corona, aktivitas ke bioskop bisa terbilang jarang sih, sebulan mungkin hanya 2x, atau mungkin bahkan bisa absen selama sebulan. Tapi saya masih sering mampir ke bioskop hanya untuk sekedar jalan aja di sekeliling bioskopnya, beli popcorn dan minuman kesukaan, duduk di loungenya bersama keluarga. Rasanya itu heaven banget deh.



8. Resto Favorit

Pengen banget makan bersama bareng keluarga di restoran lagi gitu, makan berempat dengan segala keriweuhannya. Gapapa riweuh, yang penting makan bersama di restoran.


9. Departemen Store

Siapa yang gak suka belanja? Pasti deh semua orang suka belanja bukan? Saya kangen window shopping di Departemen Store. Walaupun gak beli, minimal bisa cuci mata sudah bikin relax dan refreshing. 

Nah, itulah ke-9 tempat yang akan saya kunjungi setelah pandemi ini berakhir. 

Please corona, cepat pergi ya dari bumi ini, tempatmu bukan disini, saya sudah kangen banget jalan-jalan keluar bersama keluarga. Saya takut tidak kuat lagi berada di rumah lebih lama lagi.

Kalau moms lainnya, apakah ada yang sama seperti tempat-tempat diatas? 😊

Comments

Contact Form

Name

Email *

Message *