Mommy's World

My world about breastfeeding and parenting

Nice to meet you!

Owner @AuraBatik | Mompreneur - Vlogger - Blogger - Loves Cooking & WomenPreneurCommunity | Coffee Addict | caroline.adenan@gmail.com
Oline

What Read Next

Inilah Camilan Praktis Saya Untuk Berbuka Puasa


Setiap umat muslim pasti berbahagia menyambut datangnya bulan suci Ramadan, termasuk saya. Hal apa sih yang paling dinantikan saat bulan puasa.?Berlomba-lomba berbuat kebaikan karena pahalanya berlipat ganda, serta hunting takjil! 😊

Nah, ada beberapa takjil yang menjadi langganan saya sekeluarga. Apa saja sih takjilnya?



1. Lontong Isi (Oncom)

Bisa dibilang lontong isi ini favorit kami bertiga. Sudah hampir 2 minggu ini kami gak pernah absen berbuka puasa dengan lontong. Apalagi Narend, selalu meminta saya menyiapkan takjil lontong ini untuk berbuka puasa.

Jujur aja saya gak pernah buat lontong, karena merepotkan bagi saya yang masih punya bayi. Makannya cuma 5 menit, bikinnya bisa 2 jaman 😁 ada satu warung tempat langganan kami yang lontongnya lumayan enak, dan sambel kacangnya juga enak.


2. Kolak Biji Salak

Kalau takjil yang satu ini adalah favorit saya.

Doc : Pribadi

3. Kurma

Kalau ini favorit kami sekeluarga, selain rasanya enak dan juga praktis. Buah kurma juga enak dijadikan apa saja, bahan kue, topping, bahkan juga jus.

4. Es buah

Es buah ini paling mudah membuatnya. Isinyapun bisa divariasikan. Bisa kolang-kaling, buah kelapa, nata de coco, buah longan, dsb. Tinggal dipakaikan sirop, jadi deh.

Nah, itulah camilan praktis saya selama bulan puasa. Kalau moms apa aja nih camilan favoritnya? 😁

Comments

Contact Form

Name

Email *

Message *