Mommy's World

My world about breastfeeding and parenting

Nice to meet you!

Owner @AuraBatik | Mompreneur - Vlogger - Blogger - Loves Cooking & WomenPreneurCommunity | Coffee Addict | caroline.adenan@gmail.com
Oline

What Read Next

5 Barang Ini Yang Dibutuhkan Selama Kerja Dari Rumah Supaya Makin Nyaman



halo moms! Saya mau tanya dulu deh, moms yang kerja dari rumah suka menerapkan standard gak? Misalnya harus ini dulu, baru bisa nyaman. Atau harus ada ini itu dulu, baru bisa kerja. Kayak gitu gak? Atau saya aja ya? hahaa. Jujur, kalo saya sih iya. Kondisi harus nyaman, perlengkapan harus ada, dsb. Supaya saya bisa bekerja dengan nyaman dan saya tetap bisa produktif.

So, barang-barang apa sih yang saya butuhkan selama saya kerja dari rumah?


1. AC


Iyes, bener banget. Nomor 1 ditempati oleh AC. I can't live without AC 😐 Kerja dari pagi sampai malam, berpeluh keringat rasanya sangat tidak nyaman kalau badan lengket karena kegerahan. Apalagi sekarang sudah masuk musim kemarau ya. Makanya saya paling betah kerja di kamar. Ya karena AC nya cuma ada di kamar. At least saat ini ya. Gak tau besok, insyallah saya ada rejeki mau pasang AC di ruang kerja saya nanti 😊

2. Laptop

Tanpa laptop yang mumpuni, saya gak bisa produktif. Semua pekerjaan saya kerjakan menggunakan laptop. Mulai dari menulis, editing gambar, membuat infografis, editing video, dsb.

3. Smartphone

Benda yang satu ini, gak cuma WFH aja, tapi saat kondisi normal juga pasti dibutuhkan ya 😁 Cuma di masa pandemi ini smartphone jadi barang yang sangat-sangat dibutuhkan. Karena sehari-harinya kita memang menggunakan smartphone untuk mengakses berita, bekerja, nonton, dsb. Terlebih lagi sekarang banyak kelas online yang saya ikuti.

4. Koneksi Internet

Tanpa koneksi internet, rasanya itu impossible. Beruntung saya langganan wifi Indihome di rumah. So far tidak pernah mati, lancar jaya. Apalagi waktu pemberlakuan Home Learning bulan Maret lalu, Indihome sempat membuka semua channel supaya kita tetap betah di rumah.

5. Meja Kerja Portable


Karena saya kerjanya bisa dimana-mana, ya di kasur, di tempat tidur, ruang tamu, dsb, makanya saya butuh 1 meja kerja portable yang bisa saya bawa kemana-mana. Maklum masih punya bayi, jadi belum bisa stay di satu tempat aja kerjanya. Karena saya kerja sambil menjaga anak-anak. Gak harus punya sofa yang empuk, yang penting punya meja portable, itu sudah cukup 😃



Nah, kalau moms, barang apa aja di rumah yang harus ada?

Comments

  1. aku malah nggak kuat kalau 24 jam kena ac terus. Kulit jadi cepet kering dan aku sering malas oles pelembab. Jadi, kalo dah pagi, ac aku matiin terus buka jendela deh... sore baru dinyalain lagi.

    ReplyDelete
  2. wah sama nih, cuma no 1 saya pakai kipas angin aja mbak. Di rumah nggak pasang AC. Ngirit di listrik..hehehehehe
    Sama meja portable, klo saya sukanya pas nulis di meja dan kursi kerja gitu. Beli yang murahan aja. Soalnya pinggang suka sakit klo nggak duduk di kursi kerja.

    ReplyDelete
  3. aku AC alami saja lah.. alergi dingin tambah ndak kerja nanti kalau dingin. hehe.. enak nya ada wifi doa in aku biar bisa pasang juga ya mbag. salam kenal mamy cantik. ih cantik banget dah!

    ReplyDelete

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *